banner pa klaten baru 1

on . Hits: 113

Pengadilan Agama Klaten Peringati Hari Pahlawan Tahun 2022

Klaten, Kamis 10-11-2022, Bertempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Klaten Bapak H. Muhammad Nuruddin, LC., M.Si (Wakil Ketua Pengadilan Klaten) memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022. Seluruh aparatur PA Klaten mengikuti upacara tersebut dan tepat pukul 08.00 WIB, para peserta sudah berbaris untuk mengikuti upacara Hari Pahlawan yang bertema  “Pahlawanku Teladanku”.

1 2  3 

Bertugas dalam upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, Ibu Vollodia Lesta Zahwa, S.Psi sebagai MC, Pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 Ibu Arini Rifqiya, S.Pd., S.H., Pembaca Pesan Pesan Pahlawan Bapak Yapet Aan Febrianto, Pemimpin Upacara Bapak Ardan Rizki Fadillah, S.Pd., Pembaca Doa Bapak Fahmi Hamzah Rifai, S.HI, Dokumentasi Bapak Saif ‘Adli Zamani, S.H., Operator Lagu Bapak Eko Agus Prakoso, A.Md dan Ajudan Bapak Joko Wisnu Wijanarko,  

 4  5

Sementara itu ditempat berbeda, YM Muadz Junizar, S.Ag., M.H. (Ketua PA Klaten) menghadiri Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Klaten yang bertempat di Halaman Pendopo Kantor Pemerintah Kabupaten Klaten dan dihadiri oleh Bupati Klaten Ibu Hj. Sri Mulyani, Wakil Bupati Klaten Bapak H Yoga Hardaya, S.H., M.H., Unsur Forkompinda Kabupaten Klaten, Ormas dan SKPD terkait.

Mari kita jadikan momentum Hari Pahlawan Tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan sterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan kita.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Klaten

Jl. K. H. Samanhudi No. 9 Klaten, Jawa Tengah

 

Telp/Fax: (0272) - 321513/(0272) - 321513 ext 12

Website : www.pa-klaten.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

WA
Pengadilan Agama 2022