banner pa klaten baru 1

on . Hits: 87

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Klaten

Bulan Oktober 2022

 

Pada hari Senin, 31 Oktober 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Klaten melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Oktober 2022. Rapat kali ini dimulai pukul 13.30 WIB dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Klaten. Rapat ini bertujuan untuk melakukan evaluasi atas pencapaian kinerja bulanan serta mencari solusi bersama atas kendala-kendala yang dihadapi pada setiap bagian.

 jo7  jo3

Rapat Monitoring dan Evaluasi dibuka oleh Bapak Parjono, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Klaten. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Klaten yaitu YM. Muadz Junizar, S.Ag., M.H. Beliau menyampaikan terimaksihnya atas kinerja seluruh stakeholders PA Klaten terkhususnya untuk keberhasilan PA Klaten menerima Penghargaan Terbaik II untuk kategori Keberhasilan Mediasi Terbanyak dan Terbaik III untuk kategori Pengajuan e-Court Banding Terbanyak Periode Triwulan III Tahun 2022 dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Dan dalam pelaksanaan tugas yang harus menjadi perhatian adalah komunikasi, koordinasi dan transparansi.

jo5    

Selanjutnya, pembinaan dilanjutkan oleh YM. Bapak H. Muhammad Nuruddin, LC., M.SI. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Klaten. Beliau menyampaikan dalam melaksanakan pekerjaan jangan hanya sekedar rutinitas namun harus mengusahakan yang terbaik yang dapat kita lakukan sesuai dengan tusi masing-masing.

Semoga dari rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan layanan menjadi lebih baik lagi bagi para pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Klaten.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Klaten

Jl. K. H. Samanhudi No. 9 Klaten, Jawa Tengah

 

Telp/Fax: (0272) - 321513/(0272) - 321513 ext 12

Website : www.pa-klaten.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

WA
Pengadilan Agama 2022