banner pa klaten baru 1

on . Hits: 86

CPNS PA Klaten Ikuti Seminar Aktualisasi Latsar CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2022

 

3

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Klaten, pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 tepat pada pukul 14.30 WIB Seminar Laporan Aktualisasi Latsar CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2022 telah berhasil dipresentasikan dengan sempurna oleh saudara Saif ‘Adli Zamani, S.H. secara daring. Adapun Seminar Laporan Aktualisasi dilaksanakan setelah peserta latsar  melaksanakan Kegiatan Aktualisasi selama 1 bulan dimulai dari tanggal 25 Maret s.d. 29 April 2022 sesuai dengan Rancangan Aktualisasi yang sudah dibuat. Dengan tema yang sudah ditentukan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI yakni “Memperkuat akses keadilan bagi kelompok rentan, yaitu perempuan, anak, dan penyandang disabilitas melalui penguatan peraturan layanan dan akses disabilitas di setiap lini pengadilan”.

4 1

 

Dalam Ujian seminar akhir tersebut, saudara Saif ‘Adli Zamani, S.H. memaparkan hasil kegiatan aktualisasi yang dilaksanakan selama pelatihan, yang mengambil judul “Optimalisasi Layanan Masyarakat Melalui Aplikasi Antrian Prioritas PTSP Bagi Penyandang Disabilitas (PENYINTAS) di Pengadilan Agama Klaten”. Aktualisasi tersebut merupakan gagasan kreatif dan  cemerlang dari saudara Saif ‘Adli Zamani, S.H. dengan bimbingan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Klaten Bapak Drs. H. Tubagus Masrur, S.H. selaku mentor.

 

2

 

Dalam Seminar Laporan Aktualisasi tersebut bertindak sebagai Penguji Ibu Matini Marja, S.H., M.H. (Hakim Tinggi) dan Bapak Dr. Cuhandi, S.H.,SEI, M.H, M.M, M.Si (Widyaiswara) bertindak sebagai Pembimbing serta Ketua Pengadilan Agama Klaten Bapak Drs. H. Tubagus Masrur, S.H. bertidak sebagai mentor.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Klaten

Jl. K. H. Samanhudi No. 9 Klaten, Jawa Tengah

 

Telp/Fax: (0272) - 321513/(0272) - 321513 ext 12

Website : www.pa-klaten.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

WA
Pengadilan Agama 2022