Print

TATA CARA PENGADUAN

Written by admin pa klaten. Posted in Uncategorised

1. SECARA LISAN

Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Klaten, Jln. K.H. Samanhudi No.9 Klaten, (menemui petugas dimeja Pengaduan)

Melalui telepon (0272) 321513, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB

2. SECARA TERTULIS

Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Agama Klaten, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Jln. K.H. Samanhudi No.9 Klaten (menemui petugas dimeja Pengaduan).

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

3. SECARA ONLINE

Melalui e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Melalui website resmi : pa-klaten.go.id ( masuk menu Buku Tamu )

Isi semua form yang ada dengan keadaan sebenarnya, Klik ?Kirim? untuk mengirim Pengaduan.

4. TINDAK LANJUT PENGADUAN

Pengadilan Agama Klaten akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.

Pengadilan Agama Klaten akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan kepada masyarakat yang mengajukan pengaduan.

Pengadilan Agama Klaten akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.

Pengadilan Agama Klaten hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

Download from BIGTheme.net free full premium templates