•    Selamat Datang

    di Website Resmi Pengadilan Agama Klaten. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. 

          web gedung              
  •       
    Assalamu 'alaikum Wr. Wb

    Dengan rahmat Allah SWT dan sebagai bentuk keterbukaan informasi kami resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pa-klaten.go.id untuk memenuhi SK dari Ketua Mahkamah Agung No: 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI .Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pengguna dan pengakses tentang keterbukaan informasi website kami
    Wassalamu 'alaikum Wr. Wb


             agus yunih            

    Assalamu 'alaikum Wr. Wb
    Dengan rahmat Allah SWT dan sebagai bentuk keterbukaan informasi Pengadilan Agama Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pa-klaten.go.id untuk memenuhi surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI .Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pengguna dan pengakses tentang keterbukaan informasi website kami
    Wassalamu 'alaikum Wr. Wb
  •    Mudahnya Menelusuri Perkara
    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) atau yang lebih dikenal dengan Case Tracking System (CTS) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Selain Melalui SIPP/CTS, Informasi Perkara Pengadilan Agama Klaten dapat diakses melalui Portal Informasi Perkara Pengadilan Agama Klaten.
       d           
  •    Perpustakaan Online
    Perpustakaan Online Pengadilan Agama Klaten Menyajikan Koleksi Buku-buku untuk bisa dinikmati oleh umum, mulai dari buku tentang hukum, perundang-undangan dan sebagainya.
                Buku   

  •    JDIH
    JDIH Adalah Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, disini kami coba menyajikan kumpulan Undang-undang, Peraturan, maupun Kebijakan-kebijakan yang kami harapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat umum yang membutuhkan informasi.
       informasi-hukum             

  

galeri peradilan

           icon galeri            jdih          majalah          elearning
  Jadwal Sidang Pengaduan Informasi Perkara   Radius Panggilan   Delegasi / Tabayun
Print

Hingga Saat Ini, Baru 33 Pengadilan Yang Telah Mengirimkan Laporan RB

Written by http://badilag.mahkamahagung.go.id. Posted in Berita

badilg rb 1

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id (8/3/2017)

Tanggal 27 Februari 2017, Ditjen Badan Peradilan Agama telah melayangkan surat dengan Nomor 0720/DjA/OT.01.2/02/2017 melalui situs resminya www.badilag.mahkamahagung.go.id.

Surat resmi yang ditandatangani langsung oleh Direktur Jenderal Drs. H. Abdul Manaf, M.H. ini setidaknya memuat dua instruksi Dirjen kepada pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama di lingkungan peradilan agama untuk mengirimkan SK Tim Reformasi Birokrasi dan laporan pelaksanaan Reformasi beserta bukti-bukti/eviden di masing-masing pengadilan.

Namun, berdasarkan catatan Bagian Organisasi dan Tatalaksana Ditjen Badan Peradilan Agama, hingga saat ini baru 33 pengadilan yang sudah mengirimkan laporan dan SK Tim Reformasi Birokrasi. “Itu juga belum semuanya mengirimkan data dengan lengkap. Dari 33 pengadilan yang sudah mengirimkan datanya kepada kami, masih banyak yang belum lengkap” Bambang Subroto, Kabag Ortala kepada redaktur badilag.mahkamahagung.go.id Rabu pagi (8/3).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama Tukiran, S.H., M.M. Rabu (8/3) saat rapat persiapan RB Ditjen Badilag menekankan kepada seluruh peradilan agama baik tingkat banding maupun tingkat pertama untuk secepatnya mengirimkan laporan dan SK Tim Reformasi Birokrasi di pengadilan masing-masing. Bagi yang telah mengirim tapi yang belum lengkap, Tukiran meminta supaya segera melengkapinya.

33 pengadilan yang telah mengirimkan datanya terdiri dari 4 Pengadilan Tinggi Agama dan 29 Pengadilan Agama. Berikut pengadilan yang sudah mengirimkan datanya kepada Bagian Organisasi dan Tata Laksana :

No

Wilayah Satker

Laporan

Kekurangan

Lengkap

Tidak Lengkap

 1

PTA Medan

V

SK Tim RB

 2

PTA Jambi

V

SK Tim RB

 3

PTA Banjarmasin

V

SK Tim RB

 4

PTA Manado

V

SK Tim RB

 5

PA Balige

V

 6

PA Natuna

V

SK Tim RB

 7

PA Kota Banjar

V

 8

PA Klaten

V

 9

PA Boyolali

V

SK Tim RB

 10

PA Sukoharjo

V

SK Tim RB

 11

PA Surakarta

V

SK Tim RB

 12

PA Karanganyar

V

SK Tim RB

 13

PA Tuban

V

 14

PA Lamongan

V

 15

PA Kab. Kediri

V

 16

PA Jombang

V

SK Tim RB

 17

PA Mojokerto

V

 18

PA Trenggalek

V

Laporan RB

 19

PA Nganjuk

V

SK Tim RB

 20

PA Ponorogo

V

SK Tim RB

 21

PA Pasuruan

V

 22

PA Kab. Madiun

V

SK Tim RB

 23

PA Kodya Madiun

V

SK Tim RB

 24

PA Bawean

V

SK Tim RB

 25

PA Banjarmasin

V

 26

PA Pelaihari

V

SK Tim RB

 27

PA Pontianak

V

Laporan RB

 28

PA Sengkang

V

SK Tim RB

 29

PA Pangkajene

V

SK Tim RB

 30

PA Kupang

V

SK Tim RB

 31

PA Ruteng

V

SK Tim RB

 32

PA Maumere

V

SK Tim RB

 33

PA Lewoleba

V


(hirpan hilmi)

Leave your comments

0
terms and condition.
  • No comments found

Download from BIGTheme.net free full premium templates

APLIKASI INTERNAL

komdanas simari simpeg sikep sipp ESMART lkpp sirup