Assalamu 'alaikum Wr. Wb
Dengan rahmat Allah SWT dan sebagai bentuk keterbukaan informasi Pengadilan Agama Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pa-klaten.go.id untuk memenuhi surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI .Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pengguna dan pengakses tentang keterbukaan informasi website kami
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb

BERITA 1

Print

“ KOMPAK MENUJU SUKSES dan KAOS KAKI BOLONG “

Written by khusnul. Posted in Berita

fg 1

Dalam rangka Syawalan dan penghantar alih tugas serta sekaligus Family gathering Sabtu 06 Agustus 2016 pukul 06.00 WIB para karyawan, karyawati dan anggota keluarga siap meluncur ke pantai Indrayanti, Gunung Kidul, dengan menggunakan dua buah bus dan menempuh perjalanan selama 4 jam rombongan tiba di lokasi untuk mengikuti serta menghadiri Syawalan, Family Gathering dan Penghantar alih tugas sahabat yang mutasi ke Sukoharjo, Wonogiri dan Surakarta.Setelah sebulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa dan untuk menjalin silaturohim, keakraban dan saling berma’af ma’afan maka pada hari sabtu tanggal 06 Agustus 2016 pukul 10.10” acara dimulai.

Suasana dan kondisi yang begitu mendukung dalam acara tersebut dan juga atas peran serta panitia yang sangat antusias menyiapkan segala sesuatunya demi lancarnya rencana yang telah disapkan dengan begitu mendadak.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Klaten dalam sambutanya menggambarkan Seorang pemimpin harus pandai mendeteksi kondisi dan suasana hati orang yang dipimpinnya. Tidak terlalu sulit melakukannya. Orang lain adalah cerminan diri kita. Tersenyum kita di depan cermin, terpantulah senyuman ke muka kita. Cemberut sinis kita di depan cermin, itulah yang akan didapatkan darinya. Seorang pemimpin hendaknya introspeksi diri, apabila mendapati orang yang dipimpinnya bersikap cuek alias tidak perduli dengan gagasan dan program kerjanya. Jangan-jangan, itulah sikap yang selama ini dia umpankan kepada mereka??? Dan dalam sambutanya Ketua Pengadilan Agama Klaten berharap dengan adanya acara seperti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita ( keluarga besar Pengadilan Agama Klaten ).

fg 2

 

Ternyata melepas penat di tengah rutinitas itu penting, terbukti dalam acara yang digagas oleh pimpinan dalam hal ini ketua Pengadilan Agama Klaten ( bapak Drs.H.M.Rosyid Ya’kub,M.H.) sekaligus sebagai motifator dalam acara Family Gathering dan penghantar alih tugas terbukti serta Syawalan, peserta dari ayah,Ibu dan anak-anak semua ceria bersemangat dan suasana keakraban begitu jelas terasa, didukung dengan adanya permainan yang menyegarkan sekaligus menyenangkan karena yang kena sasaran mendapat hadiah ( doorprize ) kenapa kena sasaran ??? salah satu permainan/game ada kuis yang pas untuk mendapatkan doorprize “ siapa yang kaos kakinya sobek/bolong??? Nah itu lah dia mendapatkan doorprize kaos kaki dan masih banyak lagi permainan dari anak anak sampai orang tua,tidak ketinggalan para penyanyi yang suaranya merdu mendapat saweran dari Bapak Ketua ( lumayan kata penyanyi yang suaranya mesrdu ) dan dalam pengundian doorprize paling akhir yaitu sebuah kipas angin jatuh pada ketua panitia.

fg 3

Kuncinya, rajin-rajin bercermin diri, agar terjalin saling menghormati dan saling menghargai. Pada gilirannya, kekompakan akan tercipta. Sejatinya kekompakan adalah kunci kesuksesan sebuah organisasi. Dalam barisan yang teratur, kita seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh”

Leave your comments

0
terms and condition.
  • No comments found

Download from BIGTheme.net free full premium templates