Assalamu 'alaikum Wr. Wb
Dengan rahmat Allah SWT dan sebagai bentuk keterbukaan informasi Pengadilan Agama Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pa-klaten.go.id untuk memenuhi surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI .Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pengguna dan pengakses tentang keterbukaan informasi website kami
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb

BERITA 1

Print

Sosialisasi SIPP Tahap 2 "Sementara Masih ada Duplikasi Kerjaan"

Written by admin pa klaten. Posted in Berita

klaten 1

Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Klaten hari senin 14 Maret 2016 sehabis apel pagi yang diikuti oleh  seluruh Pegawai Pengadilan Agama Klaten adalah suatu kegiatan rutin setiap bulan, yang mana Ketua Pengadilan Agama Klaten, Drs. H. M.Rosyid Ya’kub,M.H. ingin menyampaikan permasalahan yang harus segera dismapaikan kepada para Hakim, panitera, serta pada semua pegawai baik itu honorer yang bertugas sebagai pelayanan para  pencari keadilan maupun yang bertugas sebagai , sebagai pembukaan beliau mengingatkan untuk tetap menjaga kedisiplinan baik itu pada saat masuk jam kerja hingga pulang kerja.

Tidak kalah pentingnya sesuai dengan surat dari Dirjen Badilag Nomor : 0548/DJA/HM.02.3/2/2016 tanggal 11 Februari 2016 Tentang Implementasi Aplikasi SIPP, maka kita harus dan wajib beralih dari SIADPA plus ke SIPP, meskipun kita juga masih menggunakan SIADPA, maka untuk sementara ini kita masih ada dua sistem kerja yaitu SIADPA jalan SIPP jalan ( masih ada duplikasi kerjaan ) sambil menunggu SIPP sempurna sesuia dengan apa yang ada pada menu SIADPA Plus, karena dalam SIPP kita masih harus membuat SKUM dan Akte Cerai secara manual, begitulah arahan dari Bapak Ketua.

klaten 2

Panitera Pengadilan Agama Klaten  Mokhamad Farid S.Ag,,M.H. sebagai intruktur simulasi SIPP yang diawali dari cara mengakses Aplikasi SIPP, login sesuia porsi masing masing user dan menginput data para pihak sampai membuat putusan, Alhamdulillah semua pada semangat untuk mencoba dan belajar supaya bisa mengamplikasikan apa yang telah dijelaskan oleh panitera. ( khusnul )

Leave your comments

0
terms and condition.
  • No comments found

Download from BIGTheme.net free full premium templates